Ada perubahan di mana-mana dan dimensi bisnis ekonomi telah berubah drastis dengan munculnya ekonomi terbuka yang membuka jalan baru bagi perusahaan asing untuk memasuki pasar India. Segmen yang paling berbeda dari industri India yang telah mengalami perubahan fenomenal adalah auto industry, ini menjadi pusat yang paling disukai para pembuat mobil global. Customer relationship management atau CRM telah menjadi taktik kunci yang diadopsi oleh bisnis sebagai satu strategi kelangsungan hidup kebanyakan di bawah lingkungan saat ini. Beberapa aspek CRM yang perusahaan auto ikuti untuk mempercepat dan mencapai tujuan jangka panjang yaitu kesenangan dan loyalitas pelanggan. Literatur berasal dari referensi sekunder dan langsung dari wawancara, pengamatan dari dealer, Layanan poin dll (Woodruff dan Gardial, 1996).
J. Acad. Indus. Res. Vol. 1(12) May 2013, ISSN: 2278-5213
Tidak ada komentar:
Posting Komentar